oleh

Kesiapan Operasional Alutsista TNI Angkatan Udara, Danwingdiktek Membuka Webinar Peran Industri Pertahanan Kedirgantaraan

Share

TNI AU. Bandung – Komandan Wing Pendidikan Teknik (Danwingdiktek) Kolonel Tek Videon Nugroho S.ST. M.Han membuka Acara Webinar dengan mengambil Tema ” Peran Industri pertahanan Kedirgantaraan dalam mendukung Kesiapan Operasional Alutsista TNI Angkatan Udara” dengan Keynote Speech1 Kodiklatau Marsdya TNI Tatang Harlyansyah, S.E., M.M

Webinar ini di selenggarakan oleh Perwira Siswa Suspa Enghar Angkatan ke-20 di Skadik 301 Wingdiktek Bandung, Kamis (7/10).

Hadir juga dalam Webinar kali ini Marsma TNI J Parulian Sihombing Wakil Asisten Logistik Kasau, Marsma TNI Susanto, S.T. Ir Koharmatau, Dirtekidhan Kemhan Laksma TNI Dr. Sri Yanto, S.T., Laksma TNI Sri Yanto, S.T. Direktur Niaga Teknologi dan Pengembangan PT. Dirgantara Indonesia Marsda TNI Gita Aperiawan, . Kegiatan ini juga diikuti oleh Perwira Logistik di seluruh jajaran TNI AU.

Di dalam Sambutannya, Dankodiklatau menyampaikan. Berdasarkan fungsi TNI Angkatan Udara untuk mempertahankan kedaulatan negara dan keutuhan NKRI melalui sistem pertahanan dan keamanan negara di butuhkan ketersedian peralatan pertahanan dan di dukung dan keamampuan industri pertahanan dalam negeri agar tercapainya tujuan nasional. Melihat pentingnya peran industri pertahananan kedirgantaraan dalam mendukung kesiapan operasional Alusista TNI Angkatan Udara saya sangat mendukung penuh dilaksanakan seminar ini.

Danwingdiktek juga menyimpulkan bahwa pentingnya mengetahui Kemampuan dan kualitas peran industri pertahanan kedirgantaraan nasional dalam mendukung kesiapan operasional alutsista TNI Angkatan Udara serta mengetahui dan memahami juga kebutuhan logistik dan dukungan pemeliharaan Alutsista TNI Angkatan Udara yang dapat di dukung oleh industri pertahanan kedirgantaraan nasional. (tj)

Komentar

News Feed