oleh

Pisah Sambut, Bupati Bungo H Mashuri Ucapkan Selamat Datang Kapolres Bungo

Share

Muara Bungo – Pisah sambut kapolres Bungo berlangsung khidmat, hal ini dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Bungo di wisma Ali Sudin (Rumah dinas Bupati Bungo-red). Rabu, 25 Sep 2019

Acara pisah sambut ini terhadap Kapolres sebelumnya AKBP Januario Jose Morais, S.IK kepada AKBP Trisaksono Puspo Aji, S.IK, M.SI.

Kesempatan tersebut, mantan Kapolres Bungo, AKBP Januario Jose Morais, S.IK mengucapkan permohonan maaf jika selama menjalankan tugas sebagai jabatan Kapolres belum sesuai dengan harapan masyarakat kabupaten Bungo.

“Semoga silahturrahmi ini akan selalu terjaga, mohon doanya agar saya tetap bisa menjalankan tugas ditempat tugas yang baru nantinya,” ucap AKBP Januario Jose Morais, S.IK.

Sementara itu, Bupati Bungo H. Mashuri saat sambutan juga mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru kepada AKBP Januario Jose Morais, S.IK.

“Selama 18 bulan beliau bertugas di Bungo sudah banyak yang dilakukan, seperti sitkamtibmas di setiap Kecamatan berjakan lancar, aman dan kondusif,” sampai H Mashuri.

Untuk Kapolres yang baru, bupati ucapkan selamat datang kepada Kapolres Bungo AKBP Trisaksono Puspo Aji, S.IK, M.SI dibumi Langkah Serentak Limbai Seayun.

“Semoga Polri selalu bersenergi dengan pemerintah, dan untuk Kabupaten Bungo ini memiliki 141 dusun (desa) dan 12 Kelurahan,” papar Bupati.

Kesempatan itu, tampak hadir Dandim 0416/Bute, Ketua KPU kabupaten Bungo, ketua Bawaslu kabupaten Bungo, para kepala OPD, unsur forkompimda, para camat, seluruh personel Polres Bungo, para Kasat, kapolsek dan jajaran perwira lainnya.

Tak luput juga dihadiri sejumlah anggota DPRD Bungo, tokoh masyarakat, tokoh agama, lembaga adat, para datuk rio (kades) dan tamu undangan lainnya.

Penulis : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed