oleh

Polesan Pertama Membuat Bukit Beringin Lebih Cemerlang

Share

Merangin – Ditangan kreatif Serma Sulpayadi dan Sertu K. Osnar membuat Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin menjadi lebih terlihat cemerlang. Jum’at (4/6/2021).

Hal ini di sebabkan polesan halus kuas mereka mengecet dinding bangunan sekolah Paud tepatnya di Dusun Dua yang menjadi sasaran pelaksanaan Pra TMMD Ke 111 Kodim 0420/Sarko tahun 2021.

Sulpayadi menuturkan, kami berdua (Osnar) di Pra TMMD ini berkontirbusi pada pengecetan banguna sekolah tersebut, tentunya pelaksanaan pengerjaan ini harus kami lakukan dengan baik dan semaksimal mungkin serta penuh ketelitian guna mendapatkan hasil yang baik, terangnya.

Di sambung oleh Osnar, Iya, dalam kegiatan manunggal TNI kali ini kami akan memeberikan yang terbaik bagi masyarakat yang wilayahnya menjadi sasaran fisik maupun non fisik pada TMMD yang di jadwalkan dua minggu yang akan datang, tambah Osnar.

Adapun pengerjaan pengecatan ini dengan tujuan untuk meremajakan kembali bangunan sekolah Paud, sehingga bisa lebih layak dan nyaman lagi di gunakan bagi anak-anak serta guru pengajar/pembimbing, tutup Kapten Inf Ali Usman selaku Wadanramil 420-09/Bangko Kodim 0420/Sarko yang menjadi koordinator lapangan di lokasi pengecatan tersebut. (Try)

Komentar

News Feed