oleh

Potonya Juga ada Saat Ketua KPU Bersama Tim H. Mashuri, Wakil Ketua DPRD Bungo Bantah Jika Pertemuan Itu Bahas Politik

Share

Muara Bungo – Beredarnya foto ketua KPU Muhammad Bisri yang berfoto bersama dengan anggota DPRD Kabupaten Bungo dan timses bakal calon Bupati Bungo H. Mashuri dapat sanggahan dari wakil ketua DPRD Bungo.

Sanggahan ini dikarnakan foto yang diambil saat ngopi bareng di Jakarta, terlihat ada Wakil Ketua I DPRD Bungo, Martunis, wakil Ketua II, Jumiwan Aguza, dan Ketua Komisi III, Darwandi, dan timses salah satu bakal calon Bupati Bungo, Andas Tato dan Subhan.

Darwandi, ketua Komisi III mengatakan bahwa foto yang beredar di kalangan wartawan itu hanya foto saat ngopi bareng.

“Kami DPRD Kabupaten Bungo ke Jakarta menjalankan orientasi DPRD, karena kami sama-sama dari Bungo ketemu di Jakarta, oleh sebab itu kami ajak ketua KPU (Bisri-red) ngopi bareng,” ujar Darwandi

Menurutnya, dalam pertemuan tersebut juga tak ada bahas politik. “Pertemuan itu tidak direncanakan, lagian dalam pertemuan itu kami tidak ada bahas politik sama sekali,” jelas Darwandi

Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Bungo, Martunis juga menambahkan bahwa pertemuan itu hanya pertemuan biasa dan tanpa direncana.

“Sayo kan ado jugo disitu, dan tidak ado pembicaraan politik samo sekali saat pertemuan itu,” ujar Martunis, dengan bahasa Bungo.

Martunis juga berharap agar jangan gampang mempolitisasi dan mempropaganda sebuah foto.

Reporter : Ares Sandra
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed