oleh

Pusri Amsi, Bakal Calon wali Kota Sungai Penuh Serahkan Berkas Pendaftaran ke Partai Gerinda

Share

Sungaipenuh – Bakal calon wali kota Sungai Penuh Pusri Amsi, selasa sore (29/10), mengunjungi kantor DPC partai Gerindra di jalan ade irma desa Sumur Anyir kecamatan Sungai Bungkal.

Kedatangan bakal calon wali kota tersebut untuk menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon kepala daerah kota Sungai Penuh tahun 2020 mendatang.

Mantan sekda kota Sungai Penuh ini disambut langsung oleh Zalmasri Ridha sekretaris partai Gerinda kota Sungai Penuh yang sekaligus ketua penjaringan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Sungai Penuh.

Menurut Zalmasri Ridha, sejak dibukanya pendaftaran bakal calon wali kota sejak 25 Oktober sudah ada enam bakal calon kandidat walikota yang mengambil formulir pendaftaran ke partai Gerinda, tetapi yang pertama kali mengantarkan berkas pendaftaran bakal calon wali kota hanya Pusri Amsi.

“Ada enam orang kandidat bakal calon wali kota yang mengambil formulir pendaftaran bakal calon wali kota di kantor partai DPC Gerindra, namun yang mengembalikan formulir baru pak Pusri Amri. Sedangkan untuk formulir pendaftaran bakal calon wakil wali kota belum sama sekali yang mengambilnya,” ungkap Zalmasri

Selanjutnya, kedatangan bakal calon wali kota Sungai Penuh tersebut turut di dampingi oleh tim relawan pusri amsi. “Saya menginginkan perubahan kota Sungaipenuh berlangsung dengan cepat, karena pekerjaan kita adalah melakukan perubahan ke arah yang lebih baik,” ucap Pusri

Pusri berharap partai gerinda bisa menjadi partai pengusung saat pemilihan wali kota tahun 2020 mendatang, karena partai Gerinda merupakan salah satu partai yang eksis di kota Sungaipenuh.

Reporter : Asep Sanjaya
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed