Bersiap, UAS Akan Datang di Kabupaten Kerinci

Titik Kerinci337 Dilihat
Share

Kerinci – Ustadz Abdul Somad atau lebih akrab di sapa dengan UAS ini berencanakan akan datang ke kabupaten Kerinci Provinsi Jambi menyapa umat islam, tepatnya di desa Talang Kemulun kecamatan Danau Kerinci (29/10).

Selain memenuhi undangan pendiri pondok pesantren ummul qura, kedatangan UAS nantinya juga akan melakukan serangkaian acara tabligh akbar di lokasi pembangunan pondok pesantren modren pertama di kabupaten Kerinci .

Saat dikonfirmasi dengan salah seorang warga desa Koto Baru Sanggaran Agung, Dalimi, mengatakan bahwa pada bulan depan tepatnya tanggal 11 novomber 2019, pukul 13.00 WIB, UAS akan menyambangi kabupaten Kerinci selain mengadakan tabligh akbar juga akan menyapa umat islam.

“Kami warga sekitar telah dikasih tahu sama panitia pembangunan masjid bahwa dilokasi pembangunan pondok pesantren ummul qura akan dijjadikan lokasi tabligh akbar yang dihadiri langsung oleh UAS”. ungkap Dalimi

Dalimi juga menambahkan tidak ada persiapan khusus dalam penyambutan UAS kali ini, tetapi masyarakat tiga desa perlu berbenah, biar tampak rapi dan nyaman.

Baca Juga :  Tega, Anak Pukuli Ayah Kandung dengan Balok Kayu Hingga Robek di Bagian Dahi

Reporter : Asep Sanjaya
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar