oleh

Kehadiran Ustadz Abdul Somad Disambut Antusias Siswa-siswi Se Kabupaten Bungo

Share

Muara Bungo РBertempat di GOR Serunai Baru Bungo, siang ini kamis 01 Maret 2018, sekira pukul 13.00 Wib. Ustad Abdul Somad (UAS) akan mengisi ceramah agama bersama ribuan masyarakat  Bungo.

Kehadiran UAS ke Muara Bungo tentu membuat kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Bungo. Bahkan kehadiran UAS disambut antusias oleh siswa – siswi yang ada di Kabupaten Bungo.

Wulan, siswi kelas 3 SMA 1 Bungo menyebutkan. Bahwa kehadiran UAS ke Bungo sangat di tunggu-tunggu olehnya.

“Kami ingin melihat dan mendengar langsung ceramahnya (UAS). Sebelumnya kami hanya melihat UAS di TV dan di Youtube,” sebut Wulan saat ditemui di salah satu tempat sarapan.

Selain itu, Delia yang juga satu kelas sama Wulan juga berharap. Dengan hadirnya UAS ke Kabupaten Bungo hendaknya bisa merubah generasi muda Kabupaten Bungo yang lebih baik lagi.

“Seumuran kami inikan lagi labil bang, hendaknya dengan hadirnya UAS ke Bungo bisa menjadi motivasi serta semangat bagi kami untuk lebih baik lagi kedepannya. Terutama harapan kami agar Kabupaten Bungo lebih maju dan bermartabat pastinya.” harap Delia yang di dampingan beberapa temannya.

Selain di GOR Serunai Baru, Jumat 02 Maret 2018 sekira pukul 04.00 Wib (Ba’da Subuh). Ustad Abdul Somad juga akan mengisi ceramah agama yang bertempat di Masjid Agung Al Mubarak Bungo.

Reporter : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed