oleh

Pra Tmmd Ke 111 Kodim 0420/Sarko Renovasi Paud

Share

Merangin – Pra TMMD yang Ke 111 Kodim 0420/Sarko di Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin merenovas Paud. Sertu Ipon Rianto mengatakan, bahwa bangunan Paud tersebut emang sudah tidak layak lagi digunakan karena sudah lama tidak diganti, Selasa (1/06/2021)

“Hari ini kita bersama warga Bapak Husin renovasi Paud, karena bangunannya yang lama sudah habis dimakan rayap,” ucapnya.

Ipon Rianto juga menyatakan, mereka merenovasi Paud bagian dari program sasaran fisik yang dilaksanakan dalam program TMMD Ke 111 di Desa Bukit Beringin.

“Paud ini kan sifatnya umum dan tempatnya anak-anak kita menempa pendidikan usia dini, jadi kita renovasi sebagian yang rusak agar lebih nyaman ditempati,” ungkapnya.

Sementara Bapak Husin mewakili warga mengucapkan terima kasih kepada Pra TMMD, karena merasa terbantu dalam hal pembangunan di desanya.

“Saya mewakili warga mengucapkan terima kasih, dengan adanya Pra TMMD Ke 111 ini kita merasa sangat terbantu dalam pembangunan di desa kita,” ucapnya. (Try)

Komentar

News Feed