oleh

Selain Peningkatan Badan Jalan 7,5 Km, Pra TMMD Kodim 0420/Sarko Bedah Rumah

Share

Merangin – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 111 Tahun 2021 di Komando Distrik Militer (Kodim) 0420 Sarko di Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin baru dibuka pra TMMD, namun Satgas TMMD bergerak cepat melakukam bedah rumah tidak layak huni (RTLH), Selasa (1/06/2021)

Komando Distrik Militer (Dandim) 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P., M.Han mengatakan, banyak sasaran yang telah ditentukan dalam program TMMD Ke 111. Bukan hanya fokus pembangunan sarana fisik, tetapi juga soal pembangunan taraf kehidupan untuk peningkatan kesejahteraan dan pertumbuhan ekonomi masyarakat.

Peltu Kartam selaku koordinator RTLH di dusun 4 Desa Bukit Beringin mengatakan sejak dibukanya Pra TMMD 111 Kodim Sarko kemarin, hari ini kita mulai pekerjaan RTLH rumah milik bapak Herman (45). “Kita mulai pekerjaan hari biar selesai tepat waktu,” ungkapnya.

Sementara Herman yang mendapat program RTLH pada program TMMD Ke 111 Kodim 0420/Sarko, mengucapkan terima kasih atas program ini.

“Kami sekeluarga mengucapkan ribuan terimakasih kepada Pemda Merangin melalui program TMMD ini, Alhamdulillah kami yang mendapat RTLH ini,” ucapnya (Try)

Komentar

News Feed