oleh

Resmi Dilantik, MFA Ajak Stakeholder Peduli Stunting

Share

Batang Hari – Muhammad Fadhil Arief (MFA) dan H. Bakhtiar akhirnya diambil sumpah dan resmi dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Batanghari untuk masa jabatan 2021-2024 yang bertempat di Rumah Dinas Gubernur Jambi, Jum’at (26/2) yang dilaksanakan dengan protokol Kesehatan.

Usai dilantik, kedua pasangan dengan Jargon Arah Baru ini, kemudian menghadiri acara silaturahmi di rumah Dinas Bupati Batanghari dengan unsur Porkopimda, kepala perangkat daerah dan pejabat lainnya.

Dalam pidato perdananya pasca dilantik sebagai Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief, mengucapkan terimakasih atas partisipasi masyarakat Batanghari dalam perhelatan demokrasi untuk memilih pemimpin Batanghari.

“Alhamdulillah, Hampir 40% masyarakat Batanghari melaksanakan haknya untuk mengikuti Pilkada pada tahun 2021, dan kesuksesan ini merupakan peran dari berbagai pihak terkait,” kata MFA

Dia juga mengatakan disaat pelantikan, Pj Gubernur Jambi Hari Nur Cahaya Murni mengatakan di Batanghari ada beberapa PR, salah satunya masalah Stunting yang angkanya cukup tinggi di Provinsi Jambi, terkait hal tersebut dirinya (MFA) berharap agar semua lapisan elemen agar dapat bersinergi untuk Batanghari lebih baik lagi.

“Mari kita disini bahu membahu untuk menuntaskan masalah yang ada di Batanghari, karena kami berdua saja tidak akan mampu jika tidak ada dukungan dari stakholder yang ada,” tutupnya

Reporter : Rendi
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed