oleh

Resmikan Ponpes Arrahman Al – Islami Litahfizil Qur’an, Wabup Bungo Harap Makin Banyak Muncul Generasi Handal

Share

Muara Bungo – Pondok Pesantren (Ponpes) Arrahman Al- Islami Litahfizil Qur’an dibawah pimpinan Ust. Arrahman, S.Ud (Alhafiz) diresmikan langsung oleh Wakil Bupati Bungo H. Safruddin Dwi Apriyanto. Senin 22 Maret 2021

Selain dihadiri Wakil Bupati Bungo, acara peresmian pondok Pesantren Arrahman Al- Islami Litahfizil Qur’an ini juga dihadiri oleh camat Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas, Rio (kades) Dusun Rantau Makmur dan tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Bungo H. Safruddin Dwi Apriyanto mengapresiasi dengan diresmikannya Ponpes Arrahman Al- Islami Litahfizil Quran. Menurutnya, keberadaan Ponpes sangat baik untuk membantu pemerintah memajukan Kabupaten Bungo melalui pendidikan dengan basis agama yang kuat.

“Semoga keberadaan Pondok Pesantren Arrahman Al- Islami Litahfizil Qur’an bisa semakin banyak membawa manfaat. Dari pondok ini saya berharap semakin banyak muncul generasi handal yang bisa menjadi pemimpin umat,” ucap Wabup.

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Ponpes Arrahman Al- Islami Litahfizil Qur’an oleh Wabup Bungo H. Safruddin Dwi Apriyanto

Sementara itu, Pengasuh Pondok Pesantren, Ust. Arrahman, S.Ud (Alhafiz) mengucapkan selamat dan terimakasih atas diresmikannya Ponpes Arrahman Al- Islami Litahfizil Quran. Ia berharap agar keberadaan pondok pesantren yang beralamat di dusun Rantau Makmur, Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas ini bisa semakin menguatkan syiar Islam di Kabupaten Bungo tercinta.

“Semoga dengan keberadaan pondok ini bisa semakin menjaga kerukunan,” pungkas Ust. Arrahman, S.Ud (Alhafiz).

Penulis : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed