oleh

Satukan Kekuatan, TNI Bersama Warga Robohkan Sawit

Share

Merangin – Guna memperlancar pengerjaan sasaran fisik saat Pra TMMD Ke 111 Kodim 0420/Sarko, prajurit TNI dari Kodim 0420/Sarko bersama warga Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin satukan kekuatan guna meroboh/tumbangkan pohon sawit. Rabu (2/6/2021).

Serda Nodi Eka Putra menuturkan, kami sengaja membongkar satu pohon kelapa sawit, ini di karenakan menghalang untuk pengerjaan renovasi Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), yang menjadi sasarn fisik dalam kegiatan kemanunggalan TNI, terangnya.

Renol (45) warga setempat yang membentu Serda Nodi mengatkan, kami akan selalu membantu TNI dalam kegiatan Pra TMMD ini.

Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M.Han membenarkan adanya kegiatan anggotanya di hari ke tiga Pra TMMD memulai renovasi rumah, terang Dandim.

Melalui koordinasi dengan perangkat desa setempat, kami sudah mendapatkan izin untuk memulai pengerjaan sasaran fisik maupun non fisik di lokasi, termasuk izin dari warga jika ada pohon dan tanaman yang menghambat pengerjaan, sehingga akan memudahkan anggota untuk mengerjakannya, tutup Dandim. (Try)

Komentar

News Feed