oleh

Sejumlah Fotographer Bungo Ikut Meriahkan Hunting Akbar Macro Nusantara 2018

Share

Muara Bungo – Berpusat di Bogor, Jawa Barat, Hunting Akbar Macro Nusantara (HAMN) tahun 2018 di laksanakan serentak se – Indonesia Minggu tanggal 9 Desember 2018 yang diikuti enam Negara Asia, acara tersebut bertajuk Back To Nature.

Adapun kegiatan Fotografi macro adalah memfoto obyek dengan jarak dekat untuk mendapatkan detil yang bagus atau tajam. Obyek yang dimanfaatkan biasanya binatang-binatang kecil seperti serangga, lebah, kupu-kupu atau obyek-obyek kecil lainnya.

Demi memeriahkan HAMN 2018, Regional Bungo Photographer Community (BPC) Kabupaten Bungo, Jambi terlihat ikut turun ke semak – semak dengan mengambil obyek poto yang akan di perlombakan HAMN.

Sigit Al’azka, Koordinator wilayah Jambi – Bungo mengatakan. Regional BPC Kabupaten Bungo ikut berpartisipasi menyukseskan HAMN 2018. Selain itu, ia juga berharap anggota regional BPC Bungo hendaknya bisa memboyong hadiah HAMN 2018 nantinya.

“Mudah-mudahan anggota BPC bisa juara, karna HAMN pertama kali pada tahun 2013 lalu tingkat Nasional di juarai oleh anggota BPC Bungo.” ungkapnya

Sigit juga mengatakan, kegiatan berkumpul dengan anggota komunitas selalu dilakukan. Tidak hanya bertujuan bersilaturahmi, tetapi juga untuk memoles keahlian memfoto.

“Dengan adanya ajang hunting foto ini bisa saling berbagi ilmu dan pengalaman, terutama berbagi inspirasi atau cara untuk mendapatkan poto yang bagus.” singkatnya

Penulis : Firman Toha
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed