oleh

Sempat Buang Sabu, 3 Kurir Tak Berkutik Saat Ditangkap Polisi

Share

Batanghari – Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Batanghari amankan Tiga orang Kurir narkotika jenis sabu-sabu beserta barang bukti Narkotika yang diduga kuat Sabu-sabu seberat 9,11 Gram, pada Jum’at 19/02/2021.

Tiga orang tersebut berinisial, MAN (25) Pekerjaan Swasta, warga Desa Teluk, QAS (20),  Pekerjaan Swasta, warga Dusun Bumi Petar Desa Tantan, FW (24) Pekerjaan Swasta, warga Desa Teluk Kecamatan Pemayung Kabupaten Batanghari.

Kasat Narkoba Polres Batanghari Iptu Yan Efendi Pasaribu SH, saat di konfirmasi mengatakan penangkapan para pelaku berdasarkan laporan dari masyarakat bahwa di Desa Selat Kecamatan Pemayung sering terjadi transaksi Narkoba.

“Setelah mendapat laporan kita langsung turun untuk cari informasi, dan benar saja di TKP kita amankan pelaku dan narkotika yang diduga Sabu-sabu,” kata kasat Narkoba

Yan, juga mengatakan, saat dilakukan penangkapan dan dilakuakn penggeledahan badan ke para pelaku, Anggota Satres Narkoba tidak menemukan Barang Bukti yang di cari.

“Barang bukti kita temukan di jalan yang sempat di buang para pelaku yang terbungkus kotak rokok,” tambahnya

Lanjut Kasat, dari tangan pelaku satres narkoba amankan dua paket sedang narkotika jenis shabu, satu paket kecil narkotika jenis shabu, satu kotak rokok sampurna warna merah dan putih, Satu Unit Handphone Vivo Y30 warna putih mutiara, satu Unit Handphone Xiaomi Redmi7, Satu Buah kecil tas warna coklat merk Eiger.

“Saat ini pelaku dan barang bukti kita amankan di Mapolres Batanghari dan pasal yang dikenakan Pasal 114 ayat (2) Jo Pasal 132 Ayat (2) sub pasal 112 ayat (2) Jo 132 ayat (2) UU RI nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika,” tutup kasat

Reporter : Rendi
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed