oleh

Sempat Ditunda, Dusun Ujung Tanjung Segera Laksanakan Pilrio

Share

Muara Bungo – Terkait banyaknya persoalan yang perlu diselesaikan dan diputuskan oleh Pemerintah Dusun (desa) Ujung Tanjung. Maka dari itu, Masyarakat Dusun Ujung Tanjung Kecamatan Jujuhan Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi, menggelar rapat pembentukan panitia pemilihan Rio (Kades) untuk periode 2018 – 2024.

Bertempat di Aula Kantor Bupati Bungo, Jum’at 5 Oktober 2018. H. Lukman terpilih sebagai Ketua panitia Pilrio, sedangkan Abu Yazid terpilih sebagai ketua Koordinator penyuksesan pemilihan Rio.

Saat di minta tanggapannya, Abu Yazid mengatakan bahwa, hasil keputusan rapat telah disepakati oleh sejumlah tokoh masyarakat, bahkan diketahui oleh BPD Dusun Ujung Tanjung.

“Pilrio secepatnya diselenggarakan, apalagi selama ini banyak persoalan yang harus diselesaikan di Dusun Ujung Tanjung,” ucap Yazid.

“Melalui media ini saya menyampaikan harapan masyarakat Ujung Tanjung, setelah dilakukannya pemilihan Rio nanti hendaknya dapat menambah energi positif seperti pembangunan infrastruktur maupun pembangunan non fisik untuk Dusun Ujung Tanjung.” harapnya

Penulis : Firman Toha
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed