oleh

Serap Aspirasi, Bupati dan Wakil Bupati Bungo Datangi Warga Kecamatan Pelepat

Share

Muara Bungo – Bupati Bungo H.Mashuri,S.P.,M.E, beserta Wakil Bupati Bungo H.Safrudin Dwi Aprianto,S.Pd beserta rombongan menyapa masyarakat Dusun Rantau Keloyang, Kecamatan Pelepat. selasa (24/12)

Kedatangan Bupati dan Wakil Bupati disambut oleh ribuan masyarakat rantau Keloyang dan para pedagang maupun para pembeli.

Dalam kesempatan tersebut Bupati dan Wakil Bupati membeli barang yang berupa pangan seperti, cabai, tomat, ikan, tempe, tahu, dan lain sebagainya.

Selain itu Bupati dan Wakil Bupati juga menyempatkan berbincang- bincang dengan pedagang, apa keluhan dipasar selama mereka berjualan disini.

“Kita tadi sudah menyaksikan masyarakat khususnya di bidang ekonomi, mereka bawa sayur-sayuran yang mereka jual berasal dari daerahnya sendiri, tentu ini suatu kebanggaan bagi kita, mereka menjual produknya dari daerah kita sendiri bukan dari daerah luar Kabupaten Bungo,” tutur Mashuri

Sebagai Pemerintah Kabupaten Bungo, bupati mengapresiasi kepada para pedagang di Pasar Raya Rantau Keloyang ini, yang sudah mau menjual produk sendiri selama ini.

“Kita berharap kepada para pedagang di sini teruslah berusaha untuk meningkatkan kebutuhan ekonomi keluarga, semoga Allah mengalirkan rezeki kita seperti air mengalir.,” ujar Bupati.

Salah satu pedagang, Sakdiah mengucapakan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati yang sudah mau membeli jualannya.

“Saya perwakilan dari teman-teman yang berjualan disini mendoakan semoga bapak Bupati dan Wakil Bupati selalu dalam keadaan sehat wal’afiat, dan di permudahkan segala urusannya,” pungkasnya

Reporter : Ares Sandra
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed