oleh

Sering Padam, Ratusan Warga Demo Kantor PLN

Share

Batanghari – Ratusan warga Sungai Bahar yang tergabung dalam Gerakan Masyarakat Peduli Bahar (GEMPAR) dan Ikatan Mahasiswa Bahar (IMABA) gelar aksi damai didepan Kantor PLN Ranting Muarabulian Kabupaten Batanghari.

Aksi tersebut didasari atas buruknya pelayanan PLN Rayon Muarabulian kepada Masyarakat Sungai Bahar.

“Kedatangan kami kesini untuk menyuarakan aspirasi kami karena sering Padamnya listrik diwilayah kami,”kata Korlap Aksi saat berarti Rabu (29/7/2020).

Tuntutan dari masyarakat tersebut ada empat poin yaitu Pengadaan gardu induk di Sungai Bahar, Tidak adanya lagi pemadaman listrik dengan intensitas yang tidak wajar,Standarisasi perangkat jaringan listrik dan Menuntut ganti rugi atas kerusakan perangkat elektronik akibat tidak stabilnya tegangan dan intensitas pemadaman listrik, serta menuntut kerugian pembayaran listrik mati namun tagihan tetap sama.

“Apabila tuntutan ini tidak diindahkan dan tidak ada kebijakan yang telah di sepakati bersama, maka kami akan mengadakan aksi susulan atau langkah hukum yang melibatkan semua elemen masyarakat yang merasa di rugikan pihak PLN,” Tambahnya (Putra)

Komentar

News Feed