oleh

Kedapatan Simpan Narkoba, Pasutri Diamankan BNNK Batanghari

Share

Batanghari – Pasangan Suami Istri (Pasutri) Erman Bin Jamilus dan Nining Kaswita Bin Dahali asal Kelurahan Muarabulian Kabupaten Batanghari diamankan Tim Brantas BNN Kabupaten Batanghari terkait kepemilikan serbuk kristal bening yang di duga narkotika jenis Sabu-sabu.

Keduanya ditangkap pada Jum’at (24/7/2020) pukul 09.30 wib, dirumah kediamannya di jln Rang Kayo Hitam Rt 05/2 kelurahan Muarabulian.

Penangkapan tersebut dibenarkan oleh Kepala BNN Kabupaten Batanghari AKBP M.Zuhairi, ST saat Menggelar Press Release di ruang pertemuan kantor tersebut.

“Penangkapan Berdasarkan Informasi dari masyarakat setempat, untuk saat ini suami/istri tersebut kita tahan untuk dilakukan pendalaman,” Kata Zuhairi Rabu,(29/7/2020)

Dari tangan tersangka pihak BNN berhasil mengamankan tiga paket Plastik Klip
bening transparan yang didalamnya berisikan serbuk kristal bening yang di duga Narkotika jenis shabu, Dua buah pipet plastik, Dua lembar plastik klip bening kososng berukuran sedang, Satu lembar plastik klip bening kososng berukuran kecil, Satu l Unit HP Merk Redmi 6A warna putih Beserta SIM Card, Satu Unit HP Merk Samsung DUOS warna Silver beserta SIM Card.

Selain itu tim Juga mengamankan Tiga Buah plastik hitam yang digunakan untuk membalut paketan yang di duga narkotika jenis shabu, satu buah mancis warna hijau, Satu Unit HP Struberry wama Putih Beserta SIM Card, Satu buah bong yang terbuat dari botol kaca, Dua buah kaca pirek.

“Setelah kita Cek urine kedua tersangka, hasil menunjukan positif menggunakan narkoba,” tambahnya

Salah seorang tersangka Nining mengatakan bahwa jenis Narkoba tersebut merupakan titipan dari teman dekatnya asal Sungai Rengas

Untuk mempertanggung jawaban perbuatan sepasang suami istri tersebut akan di kenakan pasal 132 Ayat (1) UndangUndang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika (Putra)

Komentar

News Feed