Silatuhrahmi Bersama BKPRMI Bungo, Brigpol Maidani Dukung Penuh Festival Anak Sholeh

Titik Bungo345 Dilihat
Share

Muara Bungo – Brigpol Maidani mendapat tamu istimewa dari pengurus Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Bungo, Rabu (07/12). Pertemuan sembari sarapan pagi ini mempererat ajang silatuhrahmi.

BKPRMI rencananya akan mengikuti Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) di Provinsi Jambi, mewakili Kabupaten Bungo yang digelar pada 15 hingga 17 Desember nanti.

Menjadi pensuport kegiatan, Brigpol Maidani Owner Athaya Garden menyambut baik dan bangga Anak-Anak Bungo bisa mengikuti FASi yang merupakan wadah pengembangan potensi diri bagi anak-anak, khususnya di bidang agama.

“Tentu saja, kami berdoa dan berharap anak-anak kita menjadi juara dan mengharumkan nama Bungo. Namun, yang paling utama bukan tentang kemenangan, tapi tumbuh menjadi anak-anak yang sholeh, sholehah, cerdas, Tangguh, dan berakhlak mulia adalah suatu rasa syukur tak terhingga dan kebanggaan yang luar biasa bagi saya serta jadikan festival ini ajang untuk membangun kesetiakawanan, semangat berprestasi, dan juga berbagi,” ujar Maidani.

Maidani mengatakan, sebagai penerus bangsa, kesadaran untuk beragama dengan baik memang harus dipupuk sejak dini.

Baca Juga :  H-5 Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Pemdus Tenam Salurkan BLT DD Tahap II

“Dengan melalui kegiatan FASI ini, saya mendukung penuh karena merupakan upaya untuk mendorong dan memacu semangat anak-anak mempelajari ilmu agama dengan baik, sehingga generasi penerus bangsa yang rahmatan lil alamin dapat terwujud.” harapnya.

Sementara itu, (BKPRMI) Kabupaten Bungo, Andre Satria mengucapkan terima kasih kepada Brigpol Maidani telah mendukung dan mensuport kegiatan FASI Kabupaten Bungo.

“Alhamdulillah pagi tadi pengurus dari (BKPRMI) Kabupaten Bungo bersilaturahmi dengan Brigpol Maidani, pertemuan tadi insyaallah membawa berkah. Kami sangat berterima kasih kepada Brigpol Maidani SE telah memberikan suport dan dukungannya atas kelancaran atas kegiatan FASI kedepannya, semoga semuanya bisa berjalan lancar,” tutup Ustadz Andre. (tj)

Komentar