Letak Batu Pertama, Warga Beri Nama Masjid Dusun Timbolasi “Masjid Raudah Maidani”

Titik Bungo1093 Dilihat
Share

Muara Bungo – Brigpol Maidani Owner Athaya Garden kembali penuhi undangan masyarakat. Kali ini undangan peletakan batu pertama pembangunan Masjid baru di Dusun Timbolasi, Kecamatan Bathin III Ulu, Jumat, (9/12).

Peletakan batu pertama ini terlebih dahulu dilakukan diskusi antara masyarakat Dusun Timbolasi dan Brigpol Maidani, masyarakat setempat berterima kasih atas bantuan yang diberikan Maidani terhadap pembangunan masjid.

“Alhamdulillah dengan mengucap syukur akhirnya rencana pembangunan Masjid yang kita namakan Masjid Raudah Maidani ini sudah mulai dikerjakan, tentu tidak lepas dari bantuan Bapak Maidani hingga masjid ini bisa dimulai pembangunannya, kami dari Masyatakat Dusun Timbolasi sangat mengucapkan terima kasih atas partisipasinya dari Bapak Maidani,” ucap M Zakir, Ketua Panita Pembangunan Masjid.

Zakir juga menyebutkan pembangunan Masjid ini dilakukan secara bergotoroyong dengan swadaya masyarakat dengan harapan bisa secepatnya terselesaikan.

“Kami pak Maidani, alhamdulillah masyarakat bersama-sama bergotoroyong menyelesaikan pembangunan masjid ini, dan kami juga minta izin akan menamakan masjid ini dengan nama Masjid Raudah Maidani,” ucap Ketua Pembangunan ke Brigpol Maidani

Baca Juga :  BPK RI Apresiasi Pemkab Bungo Paling Cepat Sampaikan LKPD TA 2021

Sementara itu, Brigpol Maidani menyampaikan kebangaannya dan rasa haru atas sambutan yang dilakukan oleh masyarakat Dusun Timbolasi, dirinya mengaku senang hadir ditengah-tengah masyarakat setempat.

“Dilubuk hati paling dalam saya ungkapkan rasa bangga dan haru atas sambutan masyarakat Dusun Timbolasi, terima kasih saya ucapkan. Intinya jangan dinilai apa yang saya bantu tapi bagaimana kita sama-sama mensyukuri alhamdulillah hari ini masjid kebanggaan kita bisa mulai dibangun,” ungkap Maidani.

Terakhir Maidani mengajak seluruh masyarakat Dusun Timbolasi bersama-sama dan kompak untuk menyelesaikan pembangunan masjid agar segera dapat selsai dan digunakan untuk beribadah. (tj)

Komentar