Malam Silatuhrahmi Pemuda Limbur Baru, Brigpol Maidani : Pemuda Punya Peran Penting Bangun Dusun

Titik Bungo491 Dilihat
Share

Muara Bungo – Kegiatan bertajuk Malam Silaturahmi dan Penggalangan Dana dengan mengusung tema “Elok Negeri Dek Nan Tuo, Rame Negeri Dek Nan Mudo” digagas Pemuda-Pemudi Karang Taruna Dusun Limbur Baru, Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang, Kabupaten Bungo-Jambi.

Malam silatuhrahmi ini dihadiri langsung Brigpol Maidani selaku tokoh Bungo dan beberapa undangan lainnya seperti Rio Dusun Limbur Baru, ketua BPD, perangkat dusun beserta ninek mamak Dusun setempat.

Sahril Rio Dusun Limbur Baru menyambut baik kehadiran Brigpol Maidani S.E, sebagai tokoh Bungo yang menginspirasi banyak orang dalam kebaikan, Sahril mengucapkan terima kasih atas bantuan untuk para Pemuda dusun nya yang kini sudah mulai aktif kembali dalam kegiatan positif.

“Alhamdulillah saat ini kegiatan Pemuda didusun Limbur Baru ini sudah mulai aktif kembali, tentu banyak dukungan dan suport agar tetap berjalan baik kedepannya, terutama kepada Bapak Brigpol Maidani S.E sudah mensuport dan mendukung kegiatan pemuda kami, terima kasih kami ucapkan pak,”ujar Rio Sahril.

Perdianto S.P.d ketua Pemuda/I Karang Taruna Dusun Limbur Baru juga mengatakan hal yang sama, mewakili seluruh pemuda Karang Taruna mengucapkan terima kasih atas kehadiran Brigpol Maidani S.E yang juga sekaligus mensuport kegiatan para pemuda.

Baca Juga :  Peringati HPN 2019, H. Mashuri : Tak Zaman Lagi Pejabat Menghindar Dari Wartawan

“Saya sampaikan bahwa Bapak Brigpol Maidani ini merupakan tokoh inspirasi kita, sama-sama kita ketahui beliau ini adalah seorang Dharmawan sudah banyak orang-orang yang dibantu nya, tentu kehadirannya ditengah-tengah kita ini merupakan kebanggaan tersendiri,”ucap Perdianto.

Sementara itu dalam sambutannya Brigpol Maidani S.E merasa terharu dan bangga bisa hadir ditengah-tengah para Pemuda/I Karang Taruna Limbur Baru, pasalnya semangat pemuda penerus Bangsa khususnya dari Dusun Limbur Baru tampak luar biasa.

“Bangga dan terharu, itulah yang saya rasakan setelah hadir disini. Semangat teman-teman sangat luar biasa, salah satunya semangat dalam menciptakan acara malam ini begitu meriah. Pesan saya pemuda Limbur Baru adalah ujung tombak kemajuan suatu dusun ini, terus lah berinovasi, ciptakan sesuatu yang baru hingga membangkitkan kembali marwah dusun Limbur Baru,”kata Maidani.

Selanjutnya, begitu halnya peran para pemuda yang dapat menjaga Dusun tetap bermartabat. “Semoga dengan adanya malam silahturrahmi ini, tujuannya yang kita harapkan dapat terwujud, ” jelas Maidani. (tj)

Komentar