Skadik 302 Tutup Pendidikan Sejurla FCS A-3

Nasional309 Dilihat
Share

TNI AU Bandung – Komandan Skadik 301 (Danskadik) Letkol Tek Hari Murihardi, M.I.Pol mewakili Komandan Wing Pendidikan 300/Teknik (Danwingdik 300/Teknik) Kolonel Tek Videon Nugroho S., S.T.,M.Han, menutup Pendidikan Sejurla Flight Control System (FCS) Angkatan ke-3, di Lapang Apel Mawingdik 300/Teknik, Bandung. Selasa (22/11).

Di dalam sambutannya Danwingdik 300/Teknik yang di bacakan oleh Danskadik mengucapkan, selamat kepada para mantan Siswa Sekolah Kejuruan Lanjutan Flight Control System Angkatan Ke-3 atas keberhasilan saudara-saudara dalam menyelesaikan Pendidikan di Skadron Pendidikan 302 ini. Khususnya kepada Serda Muhammad Ridwan Eka Nugraha atas keberhasilan meraih prestasi sebagai Siswa terbaik. Saya berpesan prestasi yang telah diraih dapat dipertahankan dan ditingkatkan serta di aplikasikan dalam pelaksanaan tugas di Satuan.

Selanjutnya menyampaikan, bekal pengetahuan dan keterampilan yang sudah kalian peroleh selama mengikuti Pendidikan, diharapkan dapat memenuhi tuntutan tugas yang kelak akan saudara-saudara hadapi. Namun perlu disadari, apa yang telah kalian peroleh selama Pendidikan ini masih perlu dikembangkan terus. Kalian hars menempa diri dengan cara belajar dengan tekun dan berlatih guna meningkatkan wawasan dan ketrampilan pribadi, agar Ilmu pengetahuan yang kalian miliki dapat sejajar dengan dinamika lingkungan serta tuntutan tugas yang dihadapi. Pungkasnya (Pen300).

Baca Juga :  Zumi Zola di Vonis Enam Tahun Penjara

Komentar