Skadik 302 Tutup Pendidikan TEMBSC A-29 dan Pendidikan JEMBSC A-27

Nasional448 Dilihat
Share

TNI AU Bandung – Komandan Skadik 302 (Danskadik) Mayor Tek Herdian L Tobing, S.T., M.Eng.Mgmt mewakili Komandan Wing Pendidikan 300/Teknik (Danwingdik 300/Teknik) Kolonel Tek Videon Nugroho S., S.T.,M.Han menutup Pendidikan Basic Specialty Course A-29 (TEMBSC) dan Pendidikan Jet Engine Maintenance Basic Specialty Course (JEMBSC) A-27, bertempat di Lapang Apel Mawingdik 300/Teknik, Bandung. Kamis (22/12).

Dalam sambutannya Danwingdik 300/Teknik yang di bacakan oleh Danskadik 302 mengucapkan, selamat kepada Serda Anggita Syahrul mantan Siswa Sejurla TEMBSC Angkatan Ke-29 dan Serda Andi Sitti Ru’yah mantan Siswa Sejurla JEMBSC Angkatan Ke-27 atas prestasi serta keberhasilannya meraih sebagai Siswa terbaik dan kepada seluruh mantan Siswa, saya ucapkan selamat, karena telah menyelesaikan Pendidikan dengan baik dan lancar.

Selanjutnya menyampaikan, dengan bekal Ilmu pengetahuan yang telah diperoleh selama ini, dapat dijadikan sebagai landasan dalam menghadapi tantangan sekaligus melaksanakan tugas-tugas sesuai dengan bidang kerja masing-masing. Pahami tugas-tugas saudara dengan baik dan benar sehingga kedepan saudara menjadi Prajurit yang profesional serta Prajurit yang mampu menjawab seluruh tugas–tugas yang diemban satuan. Pungkasnya (Pen300).

Baca Juga :  Danwingdik 300/Teknik Meresmikan Gapura, Pos Jaga dan Taman Nayaka di Wingdik 300/Teknik Bandung

Komentar