oleh

Tabrakan Sama Truck Fuso Hino, Nyawa Sopir Gran Max Melayang

Share

Muara Bungo – Kecelakaan kembali terjadi di wilayah hukum Polres Bungo, tepatnya di dusun (desa) Sungai Tembang Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas, sekira pukul 06.00 wib Selasa (19/03/19).

Adapun kendaraan yang kecelakaan tersebut adalah antara mobil jenis daihatsu Gran max dengan nomor polisi BH 1382 HD yang bermuatan kerupuk dan roti melaju dari arah Rimbo Bujang menuju ke Sitiung.

Tepat di kilometer 18 arah Padang di desa Sungai Tembang Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas, mobil grand max menghantam bagian samping mobil fuso (hino) yang bermuatan ice walls dengan nomor polisi B 9235 GXR dari arah Padang menuju Jakarta.

Dari kejadian tersebut, sopir mobil gran max terjepit karna mobil yang ia kendarai rusak parah dibagian depan. Bahkan sopir gran max juga mengalami pendarahan serius, ketika itu juga warga sekitar langsung membantu dan membawa ke RSUD Hanafi Muara Bungo.

Malang tak dapat di raih, nyawa sopir gran max yang diketahui warga unit 10 Rimbo Bujang Kabupaten Tebo ini tak dapat tertolong lagi ketika sudah berada di RSUD Hanafi Muara Bungo.

Salah satu warga mengatakan, memang mobil gran max tersebut terlihat melaju kencang, sehingga hilang kendali. “Mobil gran max tampak melaju kencang dari arah Rimbo Bujang dan datang dari arah Padang mobil puso yang juga melaju kencang. Mungkin sopir gran max tersebut mengantuk sehingga hilang kendali,” tutur warga sekitar

Dan kejadian ini sudah di tangani oleh pihak kepolisian Satlantas Polres Bungo.

Reporter : Firman Toha
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed