Tanggap Keluh Kesah Masyarakat, Maidani Inisiatif Buka Jalan Baru Agar Warga Dusun Renah Jelmu Bisa Kembali Beraktivitas

Titik Bungo834 Dilihat
Share

Muara Bungo – Senang dan terharu, begitulah yang dirasakan oleh masyarakat Dusun Renah Jelmu, Kecamatan Tanah Tumbuh saat akses utama ekonomi masyarakat serta mobilisasi Ambulan Desa bisa kembali beraktivitas membawa orang sakit. Tak tanggung-tanggung Maidani berinisiatif membuka jalan baru sepanjang 400 meter dengan alat berat pribadi nya.

Terpantau hari ini, alat berat yang dikirim oleh Maidani tengah bekerja perbaiki jalan yang putus, sementara jalur baru yang di buka sehari sebelumnya untuk kelancaran akses masyarakat dan Ambulan telah selsai diperbaiki.

“Kalau menunggu pengerjaan dari alat berat mungkin agak butuh waktu sementara masyarakat setiap hari butuh jalan, jadi saya perintah pekerja agar membuat jalur baru dan harus di izinkan oleh masyarakat setempat, dan alhamdulillah masyarakat mengizinkan,”ujar Maidani.

Hapiz Tokoh Masyarakat setempat tak dapat berkata banyak, masyarakat cuman bisa tersenyum lebar karena kepentingan untuk jalan pertanian mereka telah bisa dilewati.

“Setelah alat berat pak Maidani datang ke Dusun, masyarakat menyambut dengan senang. Bahwa jalan yang mereka keluhkan selama ini sudah diperbaiki walaupun dalam proses pengerjaan. Pak Maidani memang baik kita cuman minta perbaiki jalan putus, malah di buat juga jalan baru agar masyarakat tidak menunggu jalan yang putus, tetap bisa lewat, terutama Mobil Ambulan Dusun Renah Jelmu,”ungkap Hafiz. (tj)

Baca Juga :  Termegah di Kabupaten Bungo, Gedung Lantai 4 STKIP Muhammadiyah di Resmikan

Komentar