oleh

Terapkan Physical Distancing, Bupati dan Wabup Bungo sambut Danrem 042/Gapu

Share

Muara Bungo – Bupati Bungo H. Mashuri, S.P., M.E. di dampingi Wakil Bupati Bungo H. Safrudin Dwi Apriyanto, S.Pd beserta unsur forkompinda sambut kunjungan Komandan Korem 042/Gapu, Kolonel Kav. M. Zulkifli, S.IP., M.M, di auditorium rumah dinas Bupati Bungo, Jumat (1/05/2020),

Pada penyambutan Danrem 042/Gapu tersebut, penerapan pola physical distancing tetap diberlakukan dalam mengantisipasi penyebaran wabah Covid-19 atau virus corona yang tengah merebak.

Bupati bungo H Mashuri menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kolonel Kav. M Zulkifli selaku Danrem 042/Gapu di Bumi langkah Serentak Limbai Seayun Kabupaten Bungo.

“Sebelumnya kita juga sampaikan ucapan selamat kepada Kolonel Kav. M Zulkifli yang baru menduduki jabatan Danrem 042/Gapu dan juga sekaligus beliau selaku wakil Gugus Tugas penanganan covid-19 Provinsi Jambi,” ucap Bupati Hamas.

Lanjut Bupati Hamas dalam kunjungan Danrem 042/Gapu itu ada beberapa hal yang disampaikan terkait koordinasi percepatan dalam penanganan wabah Covid-19 di Kabupaten Bungo.

Beliau juga telah menyampaikan terkait beberapa hal menyangkut penanganan Covid-19 dikabupaten bungo, tentu nanti akan melakukan koordinasi bersama-sama.

“Sekali lagi kita ucapkan selamatlah kepada Kolonel Kav. M Zulkifli selaku Danrem 042/Gapu dan kita ucapkan terima kasih atas kunjungannya,”ujar Hamas.

Sementara Danrem 042/ Garuda Putih Kolonel Kav M Zulkifli menyampaikan ucapan apresiasi dan terima kasih atas penyambutan yang baik dilakukan oleh Bupati bungo beserta jajaran.

“Perkenalan sedikit, saya dibesarkan dijambi dan orang tua juga di jambi, kemudian sekolah dari SD, SMP, SMA dan sempat juga kuliah di universitas jambi selama setahun, serta pada tahun 88 Tes ikut masuk Akamil. Kini setelah 29 tahun kerja diberikan kesempatan balik lagi ke Jambi,” terangnya. (*)

Komentar

News Feed