oleh

Di Posko Gugus Tugas COVID-19, Wabup Apri Terima Batuan APD dari Dishut Jambi

Share

Muara Bungo – Pemerintah daerah Kabupaten Bungo kembali terima bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari unsur gabungan Dinas Kehutanan Jambi, yang diterima langsung oleh Wakil Bupati Bungo H Safrudin Dwi Apriyanto, di posko Gugus Tugas COVID-19, Bungo Jumat (1/05/2020).

Bantuan yang diterima merupakan dari gabungan insan kehutanan Jambi yang terdiri Fauna dan Flora International (FFI) bersama Dinas Kehutanan Provinsi Jambi, UPTD KPHP Bungo unit II dan III, Balai BKSDA Jambi dan Balai Besar TNKS, dalam langkah penanganan Covid-19.

Wabup H. Safrudin Dwi Aprianto dalam sambutannya menyampaikan atas nama pemerintah Kabupaten Bungo beserta jajaran mengucapkan terimakasih atas bantuan yang disalurkan dalam langkah penanganan Covid-19.

“Adapun bantuan yang kita terima hari ini, yakni 50 pcs baju APD, 300 pcs masker bedah/medis, 150 pcs masker model N95, 600 pcs Sarung Tangan Medis dan 50 pcs Pelindung Wajah/Face Shield,” ucap wabup Apri.

Dikatakan Apri dalam penanganan virus Corona (Covid-19) ini harus dilakukan secara bersama-sama dan keterlibatan semua unsur elemen juga dibutuhkan.

Semoga dengan bantuan ini dapat membantu para medis kita sebagai garda terdepan percepatan dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Bungo.

“Kita juga berikan apresiasi dan sebagai salah satu bentuk wujud kontribusi kepada para pejuang kemanusiaan terutama tenaga medis yang selama ini sudah mencurahkan waktu, tenaga, dan pikiran berjibaku di lapangan dalam penanganan Covid-19 ini,” lanjutnya.

Sebut Apri, dampak Covid-19 ini selain kesehatan, ekonomi juga dirasakan oleh masyarakat. Oleh karena itu, bantuan ini sangat bermanfaat untum tenaga medis.

“Mudah-mudahan bulan suci ramadhan seperti sekarang ini, virus Corona cepat berlalu dan aktivitas kembali normal seperti biasanya,”imbuhnya. (*)

Komentar

News Feed