oleh

Terjawab Sudah, Ini Alasannya Target Partai Pengusung Untuk UAS – Hairan

Share

Tanjab Barat-, Berbagai Isu miring yang menghinggapi pasangan kandidat Calon Bupati Drs.H.Anwar Sadat dan Hairan,SH yang akan maju pada pilkada bulan Desember 2020 mendatang.

Isu yang beredar tersebut mengungkapkan, mundurnya kandidat dari kursi DPRD Provinsi dan kabupaten Tanjung Jabung Barat dianggap tidak Amanah.

Ternyata, mundur nya pasangan kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat ini dari kursi DPRD terjawab sudah. Hal tersebut diungkapkan oleh Sjafril Simamora saat dijumpai oleh awak media usai pengukuhan Tim Pemenangan
dan relawan pemenangan pasangan kandidat Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat UAS – Hairan dibilangan Ki H.hajar Dewantara tempatnya Dihotel Ar-riyadh Kuala Tungkal.

Sjafril Simamora menjelaskan, mundurnya kandidat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat dari kursi DPRD sebagai langkah agar dipertimbangkan oleh partai politik untuk mengusung kembali pada pemilihan kepala daerah pada bulan Desember 2020.

“Kalau tidak calon DPR berat dapat perahu, karena penggodanya banyak sekali,” ujar Ucok Mora panggilan akrabnya, disambut riuh tawa relawan yang hadir. Sabtu (19/09/2020)

Tidak hanya sebatas itu, Sjafril Simamora juga menjelaskan dunia politik kepada seluruh Tim dan relawan bagaimana sampai saat ini kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati Anwar Sadat dan Hairan bisa meraih sesuai Apa yang diharapkan bersama.

“Alhamdulillah semua hadir hari ini dari Partai PKS, Gerindra berarti partai kompak. Betul UAS ini lika-likunya panjang, UAS sebenarnya tidak mau calon DPR, tapi kami paksa. Kami takut kalau dia tidak calon dia tidak dapat perahu PAN,” Tutup Sjafril Simamora.

Reporter ; Ipandri Arahman Hadi

Komentar

News Feed