oleh

Tersebar di 736 TPS, DPS Sarolangun Sebanyak 200.654

Share

Sarolangun – Komisi Pemilihan Umun (KPU) Kabupaten Sarolangun telah menetapkan daftar pemilih sementara (DPS) Kabupaten Sarolangun sebanyak 200.654 pemilih.

“Benar, Namun jumlah itu bisa saja berkurang dan bisa saja bertambah pada saat penetapan daftar pemilih tetap (DPT) nanti. Untuk itu kami minta kepada masyarakat silahkan untuk mengecek apakah namanya terdaftar apa belum, jika belum silahkan hubungi petugas kita yang ada di desa atau kecamatan,” kata M Fakhri, Ketua KPU Sarolangun, Minggu (20/9/2020).

Ia juga menghimbau kepada peserta sosialisasi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi tahun 2020, untuk mengajak masyarakat kabupaten Sarolangun menggunakan hak pilihnya pada pemilihan gubernur mendatang.

“Mari ajak masyarakat gunakan hak pilihnya pada 9 Desember mendatang, dengan tetap menjalankan protokol kesehatan, dikarenkan virus covid-19 ini sudah merambah kepelosok desa,” katanya

Selain itu, Ia juga mengatakan pada pilgub Jambi mendatang, jumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) ada sebanyak 736 TPS yang tersebar di seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Sarolangun.

“Tanankan dalam diri kita, agar kita sama-sama menghindari dari hal yang namanya money politik, sebab itu merusak generasi bangsa kedepan, Mari sama- sama kita menghindari money politik,” pungkasnya

Reporter : Rayan Arpandi

Komentar

News Feed