oleh

Tiang Penopang Jembatan Roboh, Koramil 420/06 Muara Siau Minta Warga Waspada

Share

Merangin – Akibat tingginya curah hujan membuat derasnya aliran sungai dengan drastis dari biasanya, sehingga membuat tiang jembatan yang berada di Desa Muara Pangi roboh di terjang kencangnya aliran sungai pangi.

Yang mana, tiang jembatan yang sebelumnya memang sudah miring dan tidak ada menopang. Sehingga dengan mudahnya tiang jembatan tersebut roboh diterjang aliran sungai pangi yang naik begitu cepat, pada hari Rabu. (27/2/19).

Walaupun tiang penopang tak jembatan tak ada lagi, namun jembatan tersebut tetap digunakan warga desa Muara Pangi Kecamatan Lembah Masurai untuk aktifitas ke ibu kota Kecamatan maupun ke ibu kota Kabupaten, di karenakan akses ini merupakan satu-satunya.

Koramil 420/06 Muara Siau Kapten Arh Zulkarnaen melalui Kopda Azliardi Babinsa Desa Muara Pangi menyampaikan kepada warga agar lebih hati-hati dan waspada jika melintasi jembatan tersebut.

“Melalui Kepala Desa Muara Pangi saya sudah menghimbau agar warga selalu waspada jika terjadi banjir. Karna intensitas hujan yang cukup tinggi,” ujarnya

Penulis : Tri Mulyadi
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed