oleh

Tingkatkan Pelayanan Terhadap Masyarakat, Polda Jambi Letakan Batu Pertama Pembangunan Polres Batanghari

Share

Batanghari – Bertempat di Markas Komando (Mako) Polres Batanghari, Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi, Irjen. Pol. A Rachmad Wibowo, S.I.K, melaksanakan kegiatan peletakan batu pertama untuk pembangunan Gedung Polres Batanghari pada Kamis (10/6/2021).

Selain Kapolda Jambi Beserta, Hadir juga Irjen. Pol. (Purn.) Drs. Muchlis A.S., M.H. PJU Polda Jambi, Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief,SE yang di dampingi Unsur Porkopimda Batanghari dan Tamu undangan Lainnya.

Setibanya di Batanghari, Kapolda Jambi menuju Rumah Dinas Bupati Untuk Ishoma, dan sekira pukul 13.30 Kapolda beserta rombongan Menuju Polres Batanghari untuk melaksanakan rangkaian acara Kegiatan Inti yaitu peletakan Batu Pertama, dan dilanjutkan dengan meninjau Posko Karhutla di ruang Lantas Polres Batanghari.

Dan dilanjutkan meninjau Rumah isolasi di Polsekta Muara Bulian, yang di akhir dengan kunjungan Ke BPBD Batanghari untuk meninjau alat Karhutla dan audiensi dengan Dinas Kesehatan terkait penanganan Covid 19 Kabupaten Batanghari.

Dalam sambutannya, Kapolda Jambi mengapresiasi ke Pemerintah Kabupaten Batanghari atas terlaksananya Pembangunan Gedung Polres Batanghari yang menggunakan Dana APBD Kabupaten Batanghari tahun 2021 Rp 13.342.678.000.

Bupati Batangari

“Saya ucapkan Terimakasih atas dukungan Pemkab Batanghari, Ketua DPRD Batanghari dan Unsur Forkopimda Batanghari atas bisa dibangunnya Gedung polres tersebut,” kata Kapolda Jambi

Kapolda juga berharap dengan di bangunnya Gedung Polres yang baru dapat meningkatkan pelayanan Polri terhadap masyarakat Kabupaten Batanghari lebih meningkat yang nantinya akan menciptakan masyarakat Batanghari lebih sejahtera.

“Sejauh ini saya lihat ada sinergi yang cukup bagus antara instansi di Kabupaten Batanghari dibawah Pimpinan Bapak Bupati dan Forkopimda, sesuai dengan yang diharapkan Bapak Presiden,” lanjut Kapolda

Ketua DPRD Batangahri

Dalam kesempatan itu juga Kapolda berharap kepada Pemkab Batanghari agar dapat bersinergi dengan Media. “Yang paling penting adalah Keterlibatan Media Massa, karena ini antensi dari Bapak Presiden,” ucap tambahnya

Kapolda Jambi Juga berpesan kepada Satgas Covid-19 Kabupaten Batanghari agar memperketat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dengan cara melaksanakan 6 M yaitu Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Menghindari Kerumumnan, Mengurangi Mobilitas dan Mengkonsumsi Makanan Sehat.

“Untuk jumlah Ruang Isolasi Pasien Kabupaten Batanghari mempunyai ruangan Isolasi paling banyak Se-Provinsi Jambi,” tutup Kapolda

Reporter: Rendi Andani
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed