oleh

Usai Mapaba, Kader PMII Tebo Kembali Gelar Follow Up

Share

Muara Tebo – Sebelumnya, Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Institut Agama Islam Tebo Cabang Tebo melaksanakan Masa Penerimaan Anggota Baru (Mapaba) II pada akhir bulan November 2019 lalu.

Kini, kegiatan Mapaba tersebut dilanjut dengan follow up, yakni penguatan materi – materi Mapaba melalui diskusi-diskusi.

Bertempat di taman Tanggo Rajo, Tebo, Follow up dihadiri 30 peserta yang didalami dengan materi tentang ke-PMII-an, yang disampaikan oleh Suwanto Ketua I Bidang Kaderisasi. Kamis (12/12).

Ketua Umum PMII Tebo, Suci Ramadhan, menyampaikan. Bahwa kegiatan follow up sungguh sangat kaya akan pengetahuan baru dan sangat mencerahkan.

“Forum terasa sangat hidup, apalagi ditambah banyaknya argumentasi yang dikemukakan oleh peserta,” tuturnya

Dengan dilaksanakan follow up tersebut, ia berharap kader PMII Tebo tetap istiqomah dalam berproses dan selalu menjaga solidaritas, sehingga kader PMII Tebo mendapatkan keberkahan serta selalu bermanfaat bagi orang lain.

“IAI Tebo salah satu kampus yang selama ini menjadi tempat berproses menempah diri bagi Mahasiswa/i Tebo. Jangan sampai sudah menjadi anggota PMII tetapi tidak tahu peran dan fungsi PMII di kampus,” ungkapnya

Dan kegiatan follow Up tersebut juga diselingi dengan ziarah dan tahlilan ke makam Sulthan Thaha Saifudin yang merupakan pahlawan yang berjasa di Provinsi Jambi.

Reporter : Suci Ramadhan
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed