oleh

Usai Nyoblos di TPS 001, Bupati Bungo Keliling Pantau Ke Beberapa Kecamatan

Share

Muara Bungo – Pemilihan Umum 2019 serentak dilakukan se Indonesia pada tanggal 17 April 2019. Dimana semua elemen masyarakat berhak menentukan pilihannya, baik itu Presiden dan Wakil Presiden, DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi maupun DPRD Kabupaten/kota.

Tak berbeda dengan masyarakat lainnya, Bupati Bungo H Mashuri juga menggunakan hak nya dalam pemilu 2019 kali ini.

Bupati Bungo H. Mashuri bersama Wakil Bupati Bungo Syafrudin Dwi Aprianto menyoblos di TPS 001, yang berlokasi di Gedung Dharmawanita, Bungo Barat, Kecamatan Pasar Muara Bungo, Rabu (17/4/2019).

Didampingi ketua TP PKM Kabupaten Bungo Hj. Verawaty Mashuri, Bupati Bungo H. Mashuri bertolak dari rumah dinas pada pukul 09.09 WIB, tampak diikuti putra bungsunya.

Tak hanya didampingi sang istri, Bupati Bungo juga ke TPS berbarengan bersama dengan Kepala Kejari Bungo, Bimo Budi Hartono.

Bak seperti masyarakat biasa, kedatangan Bupati ke TPS tidak ada pengawalan khusus dari aparat keamanan. Tiba di lokasi (TPS), Bupati langsung menyapa warga yang berada disana jelang namanya dipanggil oleh panitia.

Usai mencoblos, Bupati dan isteri serta Kajari memamerkan ujung jari kelingkingnya pertanda
sudah menggunakan hak pilihnya.

“Alhamdulillah kita sudah menggunakan hak pilih kita, semoga pemilu kali ini aman dan damai. Terkhusus di Kabupaten Bungo.” singkat Bupati

Usai melakukan pencoblosan, Bupati beserta isteri kembali ke Rumah Dinas sebelum turun ke beberapa Kecamatan, memantau jalan pesta demokrasi di Kabupaten Bungo.

Reporter : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed