oleh

Pasca Pemilu, Pimpinan DPRD Bungo Ajak Masyarakat Kembali Bersatu

Share

Muara Bungo – Ketua DPRD Kabupaten Bungo Ria Mayang Sari SH.MH melakukan pencoblosan pemilu 2019 di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 04 , Kelurahan Bungo Timur, Kecamatan Pasar Muara Bungo, (Rabu 17 April 2019)

Ria Mayang Sari terlihat menggunakan pakaian dengan tampilan yang casual. Dipoles dengan pakaian casual tersebut, menambah indah hingga tak pernah bosan dikala mata memandangnya.

Senyum sumringah jelas terlihat waktu ia menunjukkan jari kelingkingnya yang bekas tinta, tanda ia baru saja selesai melakukan pencoblosan.

“Alhamdulillah, hari ini saya sudah melakukan pencoblosan pada Pemilu kali ini, baik untuk legislatif maupun presiden,” kata Ria yang juga putri dari H. Fachrori Umar Gubernur Jambi ini.

Ia juga berpesan kepada masyarakat Kabupaten Bungo untuk saling menjaga ketertiban dan keamanan pada Pemilu 2019 ini.

“Pilihan boleh berbeda, akan tetapi kita jangan sampai perbedaan pilihan tersebut kita menjadi ribut. Mari kita sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat, guna terciptanya pesta demokrasi yang bersih, jujur, dan adil,” ajaknya.

Wakil ketua DPRD Bungo H. Kamal usai mencoblos

Terpisah wakil ketua II DPRD Kabupaten Bungo H. Kamal didampingi isteri tercinta mencoblos di TPS 03, Dusun Rantau Keloyang, Kecamatan Pelepat

Wajah bahagianya terpancar setelah selesai menggunakan hak pilihnya sebagai warga negara Republik Indonesia.

Reporter : Firman Toha
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed