oleh

Lima BPD Dusun Tanah Bekali Periode 2019 – 2025 Resmi di Lantik

Share

Muara Bungo – Pelaksanaan pemilihan Badan Permusyawaratan Dusun (BPD) Dusun Tanah Bekali, Kecamatan Tanah Sepenggal dilaksanakan pada tanggal 2 Februari 2019 lalu.

Adapun dari hasil pemilihan beberapa waktu tersebut terpilihlah lima anggota BPD Dusun Tanah Bekali yang dipercaya masyarakat untuk mengemban amanah.

Sehingga, lima anggota BPD Tanah Bekali yang terpilih tersebut resmi dilantik oleh Camat Tanah Sepenggal yang bertempat di aula Kantor Camat Tanah Sepenggal. Selasa (16/04/2019).

Kegiatan itu ikut di saksikan Sekcam Tanah Sepenggal, Danramil, Rio Se Kecamatan Tanah Sepenggal dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Dalam prosesi pelantikan, Camat Tanah Sepenggal, Zukrianto berpesan kepada lima anggota BPD dusun Tanah Bekali hendaknya dapat menjalankan tugas dengan sebaik mungkin.

Lebih lanjut, selain mampu menyerap aspirasi masyarakat, anggota BPD juga di harapkan bisa bekerjasama dengan pemerintah Dusun dalam pembangunan dusun, tentu sesuai tupoksi dan tugas masing-masing, umumnya ikut berperan membangun Kecamatan Tanah Sepenggal.

“Selamat dan sukses atas dilantiknya anggota BPD dusun Tanah Bekali, kami yakin yang terpilih oleh masyarakat ini mampu memegang amanah yang telah diberikan masyarakat,” ucap Camat Zukrianto.

Selain itu, Usman, Rio (kades) Dusun Tanah Bekali juga berharap kepada anggota BPD dusun Tanah Bekali yang baru saja dilantik bisa bekerjasama dengan Pemerintah Dusun Tanah Bekali.

“Selaku mitra kerja, harapan kami hendaknya anggota BPD yang baru saja dilantik bisa bekerjasama dengan Pemerintah Dusun dalam pembangunan dusun.” singkatnya

Adapun nama-nama lima anggota BPD dusun Tanah Bekali yang baru saja dilantik sebagai berikut.

H. Abasri, utusan Kampung Alang Panjang, H. Idris, utusan Kampung Alang Panjang, Mansur, utusan Kampung Muara Telentam, Muhammad Sarjan, utusan Kampung Bukit Harapan, Eli H Sayuti, utusan Keterwakilan Perempuan.

Penulis : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed