oleh

Wabub Sofia Fattah Hadiri Pelantikan IDI Kabupaten Batanghari

Share

Batanghari – Wakil Bupati Batanghari Hj. Sofia Fattah menghadiri acara pelantikan kepengurusan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Kabuaten Batanghari periode 2019 – 2022, yang digelar diruang pola Kantor Bupati Batanghari, pada kamis (06/2), turut hadir pada acara Tersebut Ketua DPRD Kabupaten Batanghari, Ketua IDI Provinsi Jambi, san Sekda.

Dalam agenda tersebut sejumlah 32 Orang Kepengurusan Ikatan Dokter Indonesia, Cabang Batanghari dilantik lansung oleh Ketua IDI Provinsi Jambi. dr Deri Mulyadi, S. P. Ot Dengan Menujuk dr. Firdaus  sebagai Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Batanghari.

Para Pengurus IDI Yang di lantik di angkat sumpah jabatan serta di lakukan penanda tanganan SK pelantikan serta serah terima Jabatan dari kepengurusan IDI yang lama kepada yang baru.

Seusai Pelantikan, Ketua IDI Batanghari, dr. M. Firdaus mengatakan kedepan agar para Dokter di kabupaten Batanghari dapat menjawab tantangan dan Penomena yg terjadi dan mampu menjaga marwah Dokter Indonesia.

“Bagi para dokter yang bertugas di Rumah Sakit sampai Puskesmas, mari tingkatkan hubungan yang baik dengan masyarakat,” katanya

Terpisah, Wabub Hj. Sofia Fattah berharap, dengan Kepengurusan IDI Batanghari yang baru hendaknya dapat Bekerja dengan optimal, dan dapat mengaktifkan para Dokter dalam hal pelayanan terhadap kesehatan masyarakat.

“Semoga para pengurus IDI cabang Batanghari amanah dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang telah diberikan,” harapnya

Reporter : Putra
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed