oleh

Wakili Bupati, Sekda Batanghari Lantik Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas

Share

Batanghari – Bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief,SE yang di wakili oleh Sekretaris Daerah H.M Azan SH Lantik Ratusan Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas di Ruang Lingkup Pemerintahan Kabupaten Batanghari pada Senin (14/6/2021).

Adapun pelantikan tersebut berdasarkan keputusan Bupati Batanghari, Nomor: 821.22 / 65/BKPSDMD dan Nomor : 821.23 / 66/BKPSDMD berdasarkan surat Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia nomor 821/3566/OTDA tanggal 2 juni 2021, serta surat pj. gubernur jambi nomor: S-1745/BKD-3.2/VI/2021 tanggal 12 juni 2021 hal persetujuan pengangkatan pelantikan dan pemberhentian pejabat administrator pejabat pengawas dan pejabat fungsional pemerintah kabupaten Batanghari.

Hadir pada acara Tersebut para Asisten Setda Batanghari, Kepala BKPSDM Kabupaten Batanghari, Camat Se-Kabupaten Batanghari, Serta Tamu Undangan Lainnya.

Dalam sambutannya Sekretaris Daerah M.Azan mengucapkan selamat kepada Para Pejabat yang dilantik “Selamat kepada Pejabat, Semoga cepat bersynergi,” Kata M Azan

Sekda juga mengatakan Tujuan adanya Rotasi bagi Pejabat yang ada dikabupaten Batanghari adalah untuk melakukan Pembinaan dan Pengembangan Karir Pegawai Negeri Sipil serta melakukan penyegaran terhadap struktural yang ada.

“Pengisian kekosongan Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas diharapkan dapat meningkatkan pelayanan agar lebih optimal,” tambahnya

Diakhir pidatonya sekda berharap kepada Pejabat yang baru dilantik agar mampu bersynergi dengan visi dan misi Bupati Batanghari Tangguh.

“Visi Misi ini tidak akan terwujud jika tidak ada kontribusi dari pejabat dari masing masing instansi,”Tutup sekda Batanghari

Reporter : Rendi Andani

Komentar

News Feed