oleh

Wakili Jambi, Santri Ponpes Aswaja Jujuhan Ukir Prestasi Ajang IPSI CUP Padang Panjang

Share

Muara Bungo – Perguruan Tapak Suci Jujuhan di bawah asuhan Pramiyadi Nanda Putra Mengukir Prestasi di Padang Panjang Cup 1 yang di selenggarakan oleh IPSI Padang Panjang dari tanggal 23 sampai 25 Desember 2019 di GOR KHOTIB SULAIMAN Padang Panjang.

Perguruan Tapak Suci Jujuhan meraih dua medali perak dan satu medali perunggu, medali perak di raih oleh Nanda dari PONPES ASWAJA Jujuhan asal dusun Sekar Mengkuang dan Hellen dari SD N 66 Jujuhan asal daerah simpang Rantau Ikil di pertandingan kelas usia dini tingkat SD dan SMP.

Sementara medali perunggu diraih oleh lira dari SMK N 10 jujuhan asal daerah dari Pulau Jelmu di tingkat remaja. Yang mana kegiatan ini di ikuti oleh lima provinsi yaitu Jambi, Padang, Bengkulu, Riau dan Medan.

“Alhamdulillah kita bisa mengirim peserta sebanyak enam orang dari perguruan tapak suci Jujuhan untuk mewakili Jambi,” ungkap Nanda selaku pengasuh Tapak Suci Jujuhan

Selain itu, pimpinan Pondok Aswaja Jujuhan, Agus Salim juga turut bangga dengan keberhasilan santrinya dalam ajang bergensi ini.

“Kami dari Pondok Pesantren Tahfidz ASWAJA-Jujuhan sangat bangga sekali atas prestasi yang diraih, semoga bermanfaat khusus bagi yang bersangkutan umumnya kita semua.” ucap Agus Salim ketika dikonfirmasi via telpon.

Reporter : Julhijayan
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed