oleh

Hadir di TPQ, BBS Akan Support Santri Penghafal Al-Qur’an

Share

Muaro Jambi – Wakil bupati Kabupaten Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno (BBS) sangat mensuport seluruh kegiatan yang berbau tentang agama, salah satunya Taman Pengajian Al-Qur’an (TPQ).

Hal ini terlihat ditanganinya dengan serius oleh Wakil bupati Kabupaten Muaro Jambi dan juga sebagai ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Muaro Jambi.

Terbukti, BBS yang akrab dipanggil dikalangan masyarakat Kabupaten Muaro Jambi ini selalu hadir disetiap kegiatan keagamaan.

Seperti acara Haflah Wisuda Khotmil Qur’an Angkatan ke-3 TPQ Darusalam Annahdiyah Desa Petaling Jaya, Kecamatan Sungai Gelam kabupaten Muaro Jambi yang dilaksanakan pada malam ini 27 Desember 2019.

Haflah Wisuda khotmil qur’an ini merupakan agenda rutin tahunan yang dilaksanakan masyarakat desa Petaling Jaya sebagai bentuk syukur atas prestasi santri dalam mengaji dan menghafal al-Qur’an.

Dalam sambutannya, BBS berharap dan bersyukur atas keberhasilan santri Taman Pendidikan Al-qur’an (TPQ) Darusalam Annahdiyah dalam mengikuti pembelajaran mengaji Al-Qur’an, menurutnya kegiatan Khotmil Qur’an ini merupakan wadah syiar tentang perlunya pembelajaran Al-Qur’an dan harus ditangani dengan serius.

“Alhamdulillah, semoga mengaji al-Qur’an di TPQ ini, bisa bermanfaat, baik untuk para santri, keluarga, dan masyarakat. Lebih dari itu, amat diutamakan agar ajaran-ajaran al-Qur’an bisa diamalkan,” Ujar Bambang Bayu Suseno. Jumat (27/12/2019).

Ia juga berharap kepada seluruh orang tua yang ada dikabupaten Muaro Jambi agar selalu mensuport anak yang ingin mendalami dan memahami ayat suci Al-Qur’an.

Reporter : Ipandri Arrahman
Editor : Ahamd Pudaili

Komentar

News Feed