oleh

H.Andriansyah Ikut Dampingi H.Mashuri Kembalikan Formulir Pendaftaran Bacalon Bupati Bungo di PKB

Share

Muara Bungo – Bertempat di Kantor Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Kelurahan Sungai Binjai, Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo. H.Mashuri kembalikan berkas pendaftaran sebagai calon Bupati Bungo di Pilkada Tahun 2020 mendatang.

Kedatangan H.Mashuri disambut langsung oleh Ketua DPC PKB Bungo Syaiful Bakhri yang didampingi oleh Sekjen PKB Isamudin berserta anggota, Jum’at (27/12), malam.

Bakal Calon Bupati Bungo H.Mashuri tampak didampingi H.Andiriansyah yang dulu pernah menjadi calon wakil bupati, sekaligus anak H. Zulfikat Achmad mantan Bupati Bungo dua periode.

Bersama tim pemenang lainnya, kesempatan tersebut H. Mashuri mengucapkan terima kasih atas sambutan keluarga besar PKB.

“Alhamdulillah, malam ini kami sudah menyerahkan formulir pendaftaran sebagai Calon Bupati Bungo periode 2021-2024 di PKB,” ujar H. Mashuri

H. Mashuri juga mengatakan menyerahkan sepenuhnya apapun keputusan dari PKB nantinya. “Kami siap hormati apapun keputusan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) nanntinya,” tutup H. Mashuri

Sementara itu, ketua DPC PKB Bungo Syaiful Bakhri juga mengatakan selamat datang kepada Bacalon Bupati Bungo H. Mashuri beserta tim dan rombongan yang telah menyerahkan formulir pendaftaran ke Partai PKB.

“Kami saat ini sudah menerima 4 orang Bakal Calon Bupati Bungo yang mengembalikan Formulir pendaftaran ke PKB,” ungkap Syaiful

Diantaranya, Ronal Febrian, DR.Erick Muhammad Hendrizal, H.Riduwan Ibrahim, dan yang terakhir kami terima berkas dari H. Mashuri.

Syaiful Bakhri juga menambahkan, dari empat Bacalon yang mendaftar di partai PKB hanya satu nama yang tidak menandatangani Formulir pendaftaran sebagai Bacalon Bupati dari partai PKB yaitu H. Riduwan Ibrahim.

“Mungkin kami akan tanyakan dulu kepada DPW dan DPP PKB jangan kami salah melangkah nantinya.” tambahnya

Reporter : Ares Sandra
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed