oleh

Terima Aspirasi Masyarakat, Ririn Novianti Akan Bahas di DPRD Provinsi Jambi

Share

Muaro Jambi – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jambi Ririn Novianti, SE betatap muka untuk mendengarkan yang menjadi keluhan masyarakat.

Hal ini dilakukan bunda Ririn, (panggilan akrabnya) guna mendengarkan secara langsung untuk dikaji nanti digedung DPRD Provinsi Jambi dan berusaha semaksimal mungkin untuk masyarakat provinsi Jambi khususnya daerah pilihan nya Kabupaten Muaro Jambi dan kabupaten Batanghari.

Titik pertemuan dan dengar pendapat bersama masyarakat ini dipokuskan di Desa Bakti Mulya, kecamatan Sungai Bahar, kabupaen Muaro Jambi.

“Ini adalah agenda kita sebagai perwakilan rakyat daerah, untuk mendengar apa yang menjadi permasalahan yang dihadapi masyarakat kita,” ujar bunda Ririn Novianti, SE. Jum’at (27/12/19).

Bunda Ririn, juga berhasil mendapatkan hasil dari dengar pendapat bersama masyarakat tersebut.

“Beberapa aspirasi yang kita catat dan akan kita sampaikan nanti pada rapat bersama anggota dewan lainnya adalah penambahan ruang belajar di SMK 7 kabupam Muaro Jambi. Karena sampai saat ini kurangnya ruang belajar. Dan satunya tentang kenaikan BPJS” tambahnya

Dua poin tersebut menurut Ririn akan segera didiskusikan bersama anggota dewan lainnya agar permasalahan masyarakat segera teratasi.

Dengar pendapat bersama masyarakat ini turut hadir wakil bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno, camat Sungai Bahar beserta istri, kapolsek Sungai Bahar, dan pihak BPJS Provinsi Jambi dan kabupaten Muaro Jambi.

Ia juga berharap kepada pemerintah kabupaten Muaro Jambi, ikut andil dan bersama-sama menyikapi persoalan yang dihadapi masyarakat.

Reporter : Ipandri Arrahman
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed