oleh

Pakai Tengkuluk, Bupati Masnah Hadiri Undangan Gathering REI Jambi

Share

Muaro Jambi – Bupati Muarojambi Hj. Masnah Busyro menghadiri undangan Gathering dari Real Estate Indonesia (REI) Jambi. Undangan jamuan makan tersebut dilakukan di seputaran kompleks situs percandian Muarajambi Desa Muarojambi Kecamatan Maro Sebo pada Selasa (5/11/19).

Acara yang digagas REI pagi itu berlangsung penuh nuansa kehangatan. Bupati pun berbaur tanpa sekat dengan warga di sana. Lokasi pun ditata sedemikian rupa sehingga membuat nyaman mata yang memandang. Apalagi di saat acara Makan Berawang dilaksanakan.

Dengan menu Ikan Senggung ala Muarojambi yang khas, ditambah masakan khas Muarojambi lainnya, Bupati Masnah serta REI Jambi dan masyarakat menikmati makanan dengan lahap.

“Terima kasih kepada REI Jambi yang sudah menggagas acara ini dan melalui kegiatan ini juga turut mempromosikan kawasan wisata strategis nasional situs percandian Muarojambi yang sama-sama kita banggakan,” kata Bupati.

Dalam kesempatan tersebut, Bupatu juga menjadi model poto session dadakan bagi para potografer yang hadir. Bupati turut memakaikan perlengkapan pelindung kepala khas Jambi yakni Tengkuluk. Bupati terlihat sangat cekatan dan lincah seperti sudah sangat terbiasa memakai tengkuluk tersebut.

“Selaku orang desa kita sudah sangat terbiasa memakai tengkuluk. Jadi sudah khatam cara makainya gimana,” cetus Bupati.

Bupati pun sempat mencoba memasak bersama ibu-ibu di sana. Tentu sebagai Bupati, beliau tak pernah melepaskan kodratnya sebagai ibu rumah tangga. Sambil memasak, beliau juga bercengkrama bersama para emak-emak.

Reporter : Ipandri Arrahman
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed