oleh

Warga Bungo Temukan Mayat Bayi Perempuan Didalam Tas

Share

Muara Bungo – Warga Kelurahan Sungai Binjai, Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo, dihebohkan penemuan jasad bayi didalam tas di depan ruko sekira pukul 08.15 WiB, Senin (05/04).

Jasad bayi tanpa identitas awalnya ditemukan oleh Riung (31) warga perumnas Blok D, Kelurahan Cadika Rimbo Tengah, Kabupaten Bungo. Dan Ari (26) warga Sungai Binjai, Rt 13/Rw 03, Kecamatan Bathin III.

Kapolres Bungo, AKBP M Lutfi saat dikonfirmasi membenarkan bahwa adanya penemuan jasad bayi oleh warga di depan ruko kosong.

Awalnya, saksi ingin membuang air kecil, Setelah itu, Riung melihat ada tas warna merah di depan ruko kosong.

“Karena penasaran saksi melihat mana tahu ada orang yang punya tas di sekitaran ruko, setelah di cek tak ada orang dan ia langsung melihat isi tas dengan membuka resleting. Setelah dibuka ia melihat ada tabung dan kepala bayi,” ucap M Lutfi.

Setelah menemukan jasad bayi, Riung langsung memberi tahu warga lain, yang bernama Ari tak jauh dari lokasi penemuan jasad bayi tersebut. Tidak lama kemudian Riung bersama Ari mengecek langsung isi ternyata benar ada bayi yang sudah tidak bernyawa.

“Belum tahu dari mana bayi tersebut, petugas kita masih melakukan pemeriksaan. Untuk jasa bayi tersebut sudah dibawa ke kamar Jenazah RSUD Muara Bungo untuk di identifikasi,” jelasnya.

Dr. Jerry selaku Dokter Umum bidang Forensik RSUD H. Hanafie Bungo saat di konfirmasi membenarkan bahwa adanya penemuan bayi jenis kelamin perempuan di perkirakan umurnya belum sampai satu bulan di karenakan tali pusatnya masih ada dan di temukan di ruko kosong.

Mayat bayi perempuan tersebut meninggal diatas 8 jam, saat di tanyakan oleh sejumlah awak media penyebab nya bayi tersebut meninggal Dr. Jerry belum bisa menjawab penyebab kematian bayi tersebut.

“Saat ini mayat bayi tersebut akan di laksanakan autopsi, dikarenakan autopsi tidak bisa dilakukan di rumah sakit H. Hanafie ini.” kata dr.Jerry.

Reporter : Ares Sandra
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed