oleh

Polres Kerinci Gelar Apel Pergeseran Pasukan, Pengamanan Pilkades Serentak 2021

Share

Kerinci – Polres Kerinci gelar apel pergeseran pasukan pengamanan Pilkades serentak 2021, bertempat di Mako Polres Kerinci dan dipimpin langsung oleh Kapolres Kerinci, AKBP. Agung Wahyu Nugroho.

Dalam arahan yang disampaikan Kapolres Kerinci, mengatakan, agar semua personil Polres Kerinci untuk mempersiapkan pengamanan dan mendeteksi dini segala kemungkinan yang bisa saja terjadi saat pelaksanaan Pilkades pada 6 April 2021.

“Segala kemungkinan bisa saja terjadi, untuk itu, deteksi dini dan pengamanan menjadi tanggung jawab kita,dengan menerjukan 305 personil,” Kapolres Kerinci, Senin (5/4/2021).

Ia menambahkan, penerapan protokol kesehatan covid-19 menjadi hal yang juga sangat penting untuk diterapkan dalam kondisi saat ini.

“Disamping antisipasi terjadi konflik sosial ditengah masyarakat, hal sangat penting juga untuk kita jaga saat Pilkades ini adalah penerapan protokol kesehatan, jangan sampai terjadi klaster Pilkades setelah hajatan ini,” tambahnya.

Kapolres juga mengingatkan kepada semua jajarannya untukp menjaga kesehatan da tetan juga menerapkan prokes saat bertugas.

“Jaga kesehatan, tetap terapkan prokes saat bertugas,” tutupnya.

Seperti diketahui, ada sebanyak 152 Desa di Kabupaten Kerinci yang akan melaksanakan Pilkades Serentak pada 6 April 2021.

Reporter : Asep Sanjaya
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed