oleh

Zainuddin : Walaupun Pandemi Covid19, Namun Semangat Kita Tidak Akan Luntur

Share

Muara Bungo – Walaupun tidak Seperti upacara hari kemerdekaan biasanya, Pemerintah Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang sukses menggelar upacara Hari Kemerdekaan Indonesia 17 Agustus 2020 di halaman kantor Camat Limbir Lubuk Mengkuang.

Ridwan S.Pd, selaku ketua panitia pelaksana mengataka. Karena Pademi Covid- 19, upacara pengibaran bendera 17 Agustus tahun ini sangat jauh berbeda dari tahun tahun sebelumnya, mulai dari peserta terbatas dan tidak melaksanakan pawai.

“Adapun peserta upacara empat orang anggota DPRD, Kapolsek dan anggota, Anggota koramil /babinsa, Para guru, Para pegawai, Para Rio dan Perangkat, BPD Se kecamatan, PPK, Panwascam, PD dan PLD, Petugas pengibaran bendera itu dari siswa SMA N 1 LLM , dan Pemandu Lagu Siswa SMP N 2 LLM,” Ucap Ridwan

Zainuddin, Camat Limbur Lubuk Mengkuang juga mengatakan, walau dalam keadaan pandemi Corona, namun tidak menyurutkan semangat dalam mengenang para jasa pahlawan, dengan tetap bersyukur dan menjaga dan melestarikan jasa jasa peninggalan para pahlawan.

“Semoga semangat kita tidak luntur dengan ada nya pademi corona, kita tetap menjaga kesatuan NKRI dan merawatnya dengan persatuan” tutup Camat.

Reporter : Julhijayan
Editor : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed