124 Mahasiswa Dinyatakan Lulus, STIA SS Muara Bungo Sukses Gelar Yudisium

94

Muara Bungo – Kampus biru Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Setih Setio (SS) Muarabungo sukses menggelar Yudisium sebanyak 124 mahasiswa gelombang pertama tahun 2019, Jumat (08/11) bertempat digedung pasca Sarjana STIA SS Muara Bungo.

Acara dibuka Ketua STIA SS Muarabungo, Hasdani S.Sos., M.Si itu dihadiri ketua Yayasan Setih Setio Muarabungo, Muzni H.A Djalil, yang diwakili oleh sekretaris dan Bendahara Yayasan.

Yudisium diawali pembacaan Surat Keputusan (SK) calon sarjanawan dan sarjanawati, kemudian dilanjutkan penandatanganan berita acara oleh Ketua STIA Setih Setio Muarabungo.

Ketua STIA SS Muarabungo, Hasdani dalam sambutan mengatakan, Yudisium merupakan salah satu proses akademik, bahwa mahasiswa dinyatakan telah memenuhi persyaratan akademik dan administratif sehingga sah dinyatakan lulus dan berhak memperoleh gelar Strata 1 dan Diploma 3.

“Hari ini, kita menggelar Yudisum 124 peserta yang terdiri dari S1 Administrasi Negara, S1 Administrasi Bisnis dan Diploma tiga (D3),” ujar Hasdani.

Hasdani melanjutkan semoga seluruh alumni bisa cepat mendapat pekerjaan dan menjadi pribadi yang bertaqwa, beretika dan berkontribusi dalam dunia kesehatan.

“Kita berharap kepada alumni dapat mengaplikasikan ilmu ditengah masyarakat, berkontribusi bagi bangsa, serta dapat menjaga almamater kampus tercinta ini,” ungkapnya

Hasdani juga mengucapkan selamat kepada para mahasiswa yang telah dinyatakan lulus, dan mengucapkan terimakasih kepada para dosen yang telah melaksanakan tugas dengan baik.

Reporter : Ares Sandra
Editor : Ahmad Pudaili

Facebook Comments