oleh

2018, PW Ansor Jambi Targetkan 50.000 Kader

Share

Jambi – Di tahun 2017, seluruh Pimpinan Cabang GP Ansor Kabupaten / Kota Se Provinsi Jambi telah melaksanakan pengkaderan dengan baik, bahkan ribuan kader Ansor dan Banser dikukuhkan.Juwanda, selaku ketua Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda (PW GP) Ansor yang juga sebagai pemegang komando tertinggi Satuan Koordinator Wilayah (Satkorwil) Banser Provinsi Jambi menyampaikan rasa terimakasih yang sebesar – besarnya kepada semua pihak. Terkhususnya ia sampaikan kepada pimpinan pondok-pondok Pesantren, Pemerintah Daerah, Para Senior, Para Ulama serta Masyarakat Provinsi Jambi yang telah membantu dan mensukseskan proses kaderisasi Ansor dan Banser Se – Jambi.

“Rasa bangga juga saya sampaikan kepada segenap instruktur, pelatih, jajaran PW GP Ansor Jambi, Satkorwil Banser, Pimpinan Cabang, Satkorcab, Pimpinan Anak Cabang, Satkoryon dan segenap keluarga besar Ansor Provinsi Jambi yang tidak dapat disebutkan namanya satu persatu yang telah bahu membahu ditengah keterbatasan demi menjaga marwah dan keberlangsungan roda organisasi,” sebut Juwanda.

Ia menambahkan, berkat ridho Allah SWT, dalam bulan Desember 2017 GP Ansor se Provinsi Jambi telah melaksakan kegiatan kaderisasi di 12 titik.

“Insya Allah 2018 PW GP Ansor Jambi akan tetap berusaha menjalankan amanah organisasi dan perintah Pimpinan Pusat. Dan kami berjanji proses kaderisasi di Provinsi Jambi tidak akan pernah dikasih kendor menuju 50.000 kader.” tegas Juwanda.

Penulis : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed