oleh

Aklamasi, Ust Andre Satria Pimpin BKPRMI Bungo Periode 2019-2023

Share

Muara Bungo – Ustadz H. Andre Satria, S.Pd.I dipercaya sebagai Ketua Dewan Pengurus Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Bungo masa bhakti 2019-2023.

Terpilihnya ustadz Andre terpilih secara aklamasi di MUSDA BKPRMI ke V yang berlangsung di Taman Pundouk Talang Pantai, Jl. Lebai Hasan, Lorong Utama, kelurahan Sungai Pinang, Kecamatan Bungo Dhani, Kabupaten Bungo, Kamis malam Jum’at 12 September 2019 M/12 Muharram 1441 H.

Musda ini dilaksanakan berdasarkan perintah dan surat resmi dari Dewan Pengurus Wilayah BKPRMI Provinsi Jambi, dengan nomor : 17-A/SK/BKPRMI-09/IX/2019, Tentang Penunjukan Dewan Pengurus Daerah Karateker BKPRMI Kabupaten Bungo tanggal 2 September 2019.

Mengingat dan menimbang telah berakhirnya pengurus BKPRMI Kabupaten Bungo masa Bakti 2014-2018, yang dipimpin oleh Al-Mughni, S,Sos.

Dalam musyawarah daerah tersebut, seluruh pengurus BKPRMI ditingkat kecamatan sepakat mempercayai Ustadz H. Andre untuk memimpin DPD BKPRMI Kabupaten Bungo untuk lima tahun kedepan.

Dalam kesempatan tersebut, Ust H. Andre Satria, mengucapkan syukur Alhamdulillah atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. Dan tak lupa juga mengucapkan rasa terima kasih kepada ketua dan seluruh rekan-rekan DPD BKPRMI periode 2014-2018 yang telah banyak memberikannya pelajaran bagaimana menjalankan program organisasi secara baik dan benar. “Saya mohon do’a dan dukungan dari semuanya, agar dapat membawa BKPRMI ke arah yang lebih baik lagi kedepannya,” katanya

Dalam waktu dekat ini, bersama formatur dirinya segera membentuk kepengurusan DPD BKPRMI Kabupaten Bungo periode 2019-2023, setelah itu dirinya juga akan turun langsung membentuk kepengurusan disetiap Kecamatan, Desa dan kelurahan. Setelah seluruhnya rampung, pihaknya segera melantik kepengurusan BKPRMI dimasing-masing Kecamatan dalam wilayah Kabupaten Bungo.

“Kedepan kita bertekad akan mewujudkn BKPRMI yang kita cintai ini menjadi organisasi yang paling dicintai ummat, menyentuh disetiap hati masyarakat, dan ikut berperan serta dalam mensukseskan pembangunan di kabupaten Bungo. Jajaran kepengurusan akan segera melakukan konsolidasi sampai ketingkat Desa dan Kelurahan dengan melibatkan seluruh remaja mesjid, TPA, TKA, TQA. Agar tumbuh subur generasi-genarasi yang mengaktualisasikan nilai kemasjidan dan mengamalkan Al-Qur’an terutama ditanah Kelahiran, Bungo tercinta ini,” ucapnya

Sementara itu, Ketua DPW BKPRMI Provinsi Jambi, Hudori IB, S.Ag.MH, mengucapkan selamat atas terpilihnya Ust H. Andre sebagai ketua DPD BKPRMI Kabupaten Bungo yang baru.

Dirinya juga meminta kepada ketua terpilih agar dapat melanjutkan seluruh program kerja dan mengakomodir masukan yang terbaik untuk membesarkan BKPRMI di Kabupaten Bungo dimasa-masa mendatang.

Penulis : Ahmad Pudaili

Komentar

News Feed