oleh

Ancam Tetangganya Gunakan Kecepek, HD di Amankan Polisi

Share

Batanghari – Kepolisian Sektor (Polsek) Maro Sebo Ulu Kabupaten Batanghari, amankan seoarang laki-laki inisal HD (33) Warga Desa Sungai Lingkar Kecamatan Maro Sebo Ulu, yang diduga telah melakukan pengancaman dengan senjata Api Jenis Kecepek (Senjata Rakitan-Red), kepada Jk (42) yang merupakan Tetangganya Sendiri pada Sabtu (22/5/2021).

Kapolsek Maro Sebo Ulu Heri Triyanto, S.Pd , kepada Titikjambi.com, menjelaskan Kronologis penangkapan bermula dari laporan JK yang merasa terancam atas perbuatan HD kepada dirinya.

“Kronologis terjadi pada Kamis (20/5/2021) sekira Pukul 13.00 Wib, dimana saat itu Pelapor sedang duduk bersama anaknya, yang selanjutnya HD datang sambil membawa senjata api jenis kecepek dan mengancam,” kata Kapolsek

Lanjut Kapolsek, selain mengancam, HD juga telah merusak jemuran, dan merusak kaca jendela rumah pelapor, dan tak lama kemudian warga setempat beserta keluarga pelapor datang untuk melerai.

“Setelah warga datang pelaku langsung meninggalkan TKP, dan  korban melaporkan ke Polsek Maro Sebo Ulu,” jelasnya

Setelah mendapat Laporan Kapolsek bersama Kanit Reskrim dan beberapa anggota bergerak untuk melakukan penangkapan terhadap HD, serta pihak kepolisian juga berhasil mengamankan Dua Senjata Api Jenis Kecepek dan saat ini masih dalam tahap pengembangan. (Rendi)

Komentar

News Feed