oleh

Diserang Gajah, Sopiyanto Patah Tulang Rusuk dan Luka Robek di Paha

Share

Batanghari – Nasib malang dialami Eko Sopiyanto, ia merupakan warga Pematang Gadung Kecamatan Mersam. Pria paruh baya ini diserang segerombolan gajah liar saat berada di kebun sawit miliknya, Senin (29/7).

“Sekitar jam 3 sore, beliau (korban.red) coba menghalau 3 ekor gajah yang makan sawit di kebunnya, tapi gajah itu balik mengejar,” ungkap kerabat korban bernama Ikhsan.

Tuturnya, Eko Sopiyanto sempat berusaha menyelamatkan diri dengan cara lari ke pemukiman, namun malang ia terjatuh. “Dalam posisi jatuh langsung diinjak sama gajah di bagian paha, dan disebat pakai gadingnya juga, habis itu gajahnya langsung kabur,” tutur Ihsan.

Warga yang mengetahui kejadian langsung membawa korban ke RSUD HAMBA Muarabulian. Akibat kejadian ini korban Eko Sopiyanto mengalami patah tulang rusuk, dan luka robek dibagian paha.

Menurut informasi, kawanan gajah yang menyerang Eko Sopiyanto sudah 2 minggu berkeliaran di ladang warga, khususnya Kecamatan Mersam. Saat ini warga berharap kawanan gajah segera ditangkap. (*)

Komentar

News Feed